Cara Berbisnis Online Di Facebook

Facebook yang kita ketahui adalah sarana media sosial yang sangat populer di dunia,namun dalam facebook ada segi positifnya selain sebagai jejaring sosial.Bermodalkan akses facebook bisa mendulang uang darinya.Dalam kesempatan ini saya akan share  Cara Berbisnis Online Di Facebook .Langsung saja berikut hal-hal yang harus kamu ketahui.

by.IncisedClown





1. Jasa Like Facebook
Cara yang satu ini adalah kamu menawarkan jasa like,cara ini sangat mudah tentunya.Di google banyak cara agar membuat like banyak.Mudah bukan,dengan ini kamu bisa meraih uang dari jasa like tersebut.
2. Menawarkan Produk
Selain sebagai Jejaring sosial facebook juga mempunyai banyak manfaatnya,contoh website Lazada,kamu bisa menawarkan ke teman jejaring sosial kamu melalui program reseller (Penjual Ulang) Lazada.
3. Menjual Akun Game dan Perlengkapannya
itemku.com Siapa yang tidak tahu game android,apalagi tahun sekarang banyak sekali game bermuculan dari segi grafisnya dan populernya,seiring perkembangannya dari bermain game tersebut juga bisa membuat lapangan usaha tentunya.Kamu bisa menawarkan akun anda dan orang lain membelinya.
4. Jasa Iklan
Sangat cocok buat tambah penghasilan dengan menjual jasa pengiklanan,bila anda menggunakan media sosial untuk sekedar exsis yang satu ini lebih exsis lagi dengan memberikan jasa pengiklanna di media sosial tersebut kamu setidaknya mendapatkan hasil dari jasa iklan tersebut.facebook juga mempunyai fitur-fitur tambahan yang lengkap bagi para pembisnis dengan model menjual jasa pengiklanan.
5. Menjual Produk Kamu Sendiri