Musik Online Yang Bikin Kamu Happy Fun Setiap Harinya




Banyaknya aktifitas setiap harinya membuat pikiran menjadi jenuh,dan hal tidak baiknya bila sampai ke ranah yang berbau Negatif (Sebaiknya Jangan Coba -Coba).


Sebagian orang mempunyai titik dimana mereka harus menyegarkan kembali pikiran,entah dengan kegiatan hobi Olahraga,Membaca Buku,Menonton Televisi Bersama Keluarga,Berpetualang dan Lain-lain.Dari aktifitas tersebut pikiran yang tadinya jenuh akan menjadi segar kembali.


Dan kali ini saya akan share tentang Musik Online Yang Bikin Kamu Happy Fun Setiap Harinya solusi buat kamu yang merasa aktifitasnya padat dan tidak mendapatkan fiman pikiran yang  segar.
Untuk membaca artikel ini siapkan secangkir Kopi akan lebih nikmat membacanya hehehe.


Satu


www.soundcloud.com.Dari web ini kamu bisa mencari refrensi music sesuka kamu terdapat berbagai Genre dan Fitur-fitur yang sangat memudahkan pemakainya.Soundcloud ini juga sudah mempunyai aplikasinya di Android,kamu bisa mengunduhnya di Playstore.


Dua

www.spotify.com.Situs ini menyediakan musik Hits tidak kalah dengan yang di atas.Secara Genre dan Fiturnya sama.


Tiga

www.reverbnation.com.Yang bikin asik situs ini adalah music indie Nya yang bagus dan legal.Kamu bisa mencari lagu yang susah dicari di Google.





Sekiranya dalam hal penulisan saya masih berantakan saya mohon maaf.


.....Mungkin dari kalian ada yang mau menambahkan.